Pembukaan Turnamen Futsal PBI & STAMI CUP 2020 antar SMA, SMK dan Sederajat sukses diselenggarakan oleh Badan Ekseskutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Bisnis Indonesia (PBI) bersama Sekolah Tinggi Akuntansi dan Manajemen Indonesia (STAMI), di Jalan Sriwijaya atas no.9C-E Pematangsiantar. Senin (2/3) Sekira 15.00 wib

Pembukaan Turnamen Futsal PBI dan STAMI tahun 2020 langsung dibuka oleh Direktur PBI Sahat Sonang S, M.Kom, Ketua STAMI Dr.Calen, SE, MM, Bapak Kapolresta Pematangsiantar dan dihadiri 32 tim dari berbagai sekolah di Pematangsiantar dan Simalungun. Pertandingan Futsal antar SMA, SMK dan Sederajat Pematangsiantar -Simalungun yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) PBI dan STAMI akan berlangsung selama 12 hari dimulai 2 Maret sampai 14 Maret 2020.

Turnamen Futsal PBI dan STAMI bertujuan memberikan wadah bagi anak SMA, SMK dan Sederajat untuk mengembangkan bakat, mencari pengalaman, menambah wawasan serta membangun silaturahmi antar siswa dari sekolah yang satu dengan yang lain dalam bidang olahraga futsal.

Turnamen Futsal ini memberikan dampak positif kepada siswa untuk memiliki rasa solidaritas dan sportivitas tinggi. selain itu siswa juga terhindar dari pengaruh negative seperti penggunaan narkoba dan anarkisme.

Turnamen Futsal PBI & STAMI CUP 2020 ini mendapat apresiasi baik dari pihak sekolah, siswa-siswi dan masyarakat yang turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Panitia ketua pelaksana Yon Hanafi beserta panitia Turnamen Futsal PBI dan STAMI CUP 2020 mengajak para peserta Turnamen Futsal dan para supporter untuk menjaga keamanan dan ketertiban Turnamen Futsal PBI & STAMI CUP 2020.

Panitia pelaksana Yon Hanafi beserta rekan panitia menghimbau menjaga sportivitas dalam bertanding hingga pertandingan final nantinya selesai.

Kami dari panitia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta dan kepada setiap tim yang hadir sehingga acara pembukaan tersebut sukses diselenggarakan. Semoga kedepannya kita dapat bekerjasama untuk meningkatkan bakat dan talenta anak bangsa dalam bidang seni, budaya dan olahraga.